Februari 24, 2011

Flexi Irit ke Telkomsel ?

Promo Flexi Irit (tarif 49 per menit) ke pengguna Telkomsel sempet kucoba, saat itu tanpa cari tahu lebih lanjut infonya langsung aja kutelpon temanku pengguna Telkomsel…eh yang ada malah pulsaku berkurang banyak.

Penasaran…kutelpon 147 contact center-nya Telkom, dan ternyata ada langkah-langkah tertentu untuk menikmati tarif hemat tsb yaitu dengan mendaftarkan diri dulu pada program Flexi Irit (sempet komplain sih.. kenapa hal itu gak di-expose di iklan mereka)

Berikut langkah-langkah pendaftarannya :
- ketik IRIT kirim ke 123
- tampil pilihan menu, dan pilih nomer 6 (balas dengan ketik angka 6)
- tampil pesan konfirmasi ikut program Flexi Irit, jika ya : balas dengan ketik angka 1
- kemudian tampil pesan untuk isi pulsa minimal 10.000,-
- tampil pesan untuk menunggu proses pendaftaran
- isi ulang pulsa segera
- setelah isi pulsa, akan tampil pesan “Slmt menikmati tarif IRIT FLEXI serba Rp 49/menit ke sesama Flexi, TSEL lokal & telp rmh lokal & SMS ke semua operator selama 7 hari.Ketik STOP IRIT untuk berhenti”

Perhatian !
- jangan isi pulsa sebelum mendaftar! Isi pulsanya setelah mendaftar, tepatnya setelah mendapat pesan menunggu spt di atas. Isi ulang pulsa sdh jadi satu paket dengan program tsb.
- waktu pemakaian tarif hematnya hanya 7 hari (setelah isi ulang), sebaiknya di-reminder aja HP anda agar gak kebablasan nelpon/SMS seenaknya.Kalo untuk daftarnya kayaknya cukup sekali, dan mgk bisa otomatis menikmati tarif hemat lagi setelah isi ulang pulsa berikutnya.

semoga bermanfaat

update 20 juli 2011:
sayangnya...sekarang program flexi irit udah dihentikan
:(

1 komentar:

Mohammad Zuhri mengatakan...

trims, bu. semoga sukses. zuhri