Juli 29, 2011

How I Miss Him

Senengnya besok siang insya Allah bisa jemput anak sulungku pulang untuk liburan awal puasa.Kuangen banget bisa rame2 lagi dgn dia di rumah.
Udah kebayang ntar mau masak cumi & kepiting serta ngajak maem ayam goreng Toby’s kesukaannya. Kebetulan kantorku juga ngasih libur awal puasa, jadi klop deh…bisa sekalian ngajari dia nyuci & nyetrika baju. Mudah2an aku & suami bisa ngerem diri untuk gak terlalu manjain dia selama di rumah, agar dia tetep belajar mandiri dan siap balik lg ke asrama rabu sore.

Tidak ada komentar: