Januari 28, 2013

Hiatus (lagi)


Libur nulis blog…itu maksud judul di atas (kira2 dibaca ‘haetes’) 

Dua pekan lebih gak nulis, sebenarnya banyak hal yang ingin kubagi....tapi seperti biasa serangan malas nulis senantiasa menggoda. Kali ini sambil ber-video call dengan suami yg lagi studi banding ke bandung, aku pengen berbagi beberapa peristiwa sederhana yang kutemui beberapa hari terakhir.

Tadi pagi, saat nganter si Hira beli snack di swalayan kecil milik sekolahnya, ada 2 murid SD di komplek yg sama masuk ke swalayan tersebut. Dengan ramah salah seorang petugas mendekati dan menyapa mereka : “mas, mau beli apa? bawa kartu ijinnya? ini kan sudah masuk jam belajar?” 
Sapaan ramah itu membuatku terkesan, sepertinya pihak sekolah telah berkoordinasi dengan semua pemangku kepentingannya sebagai upaya mendisiplinkan anak2 didiknya dengan cara yg bijak.

Crita lainnya, jumat kemarin, di acara syukuran aqiqah keluarga, menu yg dihidangkan enak banget, gule dan krengsengan hasil olahan Markaz Aqiqah (hubungi mbak Ningrum di 92623747 atau lihat website-nya di www.alfalahaqiqah.com wuih..mudah2an aku gak salah merekomendasikan nih).
Selain masakannya enak, fresh (bahkan sampai 8 jam kemudian), potongan gule dan krengsengannya juga besar2, porsinya pas, harganya sangat bersaing, pelayanan dan penyajiannya juga profesional, serta insya Allah sesuai syariat (wallahu a'lam).
Alhamdulillah gak ada tuh kejadian seperti yg dialami ibuku, pernah dapet hantaran nasi kotak aqiqah (produk 'X' Aqiqah) yg semua masakannya hampir basi alias kecut :(

Tidak ada komentar: