Mei 13, 2017

Wisuda mokleT Angkatan 23

Sabtu, 6 Mei 2017 alhamdulillah si sulung-ku telah menyelesaikan SMK nya.. gak terasa sudah nge-kos 3 tahun di Malang. Semoga semua pengalaman suka duka selama nge-kos bermanfaat untuk bekal hidupnya.

Selamat dan sukses untuk semua angkatan 23 yang banyak menuai prestasi tingkat regional maupun nasional. Terimakasih untuk ibu kos yg telah ikut menjaganya, juga terimakasih untuk semua guru, manajemen & yayasan SMK TELKOM Malang.. jazakumullahu khoiron katsiro.

Saat ini dia lagi siap-siap nyoba tes masuk PTN, belum rejekinya bisa lolos di jalur undangan. Kalo nilai UNBK nya sih cukup bagus.. alhamdulillah nilai tertingginya di matematika = 97.5, dengan nilai rata-rata 86. Tapi persaingan memang sangaat ketat, buanyak yang lebih pinter dan berprestasi di luar sana. Sedangkan daya tampung yg diinginkan sangat terbatas.

Harapanku dia tidak patah semangat, tetap ikhtiar nyoba semua tes yang ada sambil terus berdoa. Pernah dia nyinggung pingin nyoba tes kelas kedinasan di sebuah politeknik negeri. Hmm .. entahlah, apapun hasilnya nanti, semoga Allah memberikan yang terbaik untuk dunia dan akheratnya ... aamiiin.








Tidak ada komentar: