Juni 26, 2018

Beramal Jariyah Bersama Yufid Network


Saudaraku, selama ini kantor yang ditempati untuk operasional Yayasan Yufid Network - yang menaungi beberapa situs dakwah Islam diantaranya : yufid.tv, konsultasisyariah.com, kisahmuslim.com - ternyata masih ngontrak. 

Menurutku tim Yufid sangat produktif. Jadi sangat dimaklumi jika mereka punya program 'pindah ke kantor sendiri' yg lebih kondusif, dan tentunya lebih 'aman' ke depannya. Banyak sekali ilmu bermanfaat yg kuperoleh dari situs2 yg mereka kelola. Semoga hal yg sama juga dirasakan oleh banyak orang. Kajian2nya yg cukup ringan tapi bernas, motion graphic-nya yg simple tapi apik dan mengena, kisah2 islami-nya yg menginspirasi, dan masih banyak lagi kebaikan2 lainnya. Barokallahu fiikum .. Jazaakumullahu khoiron katsiro. 

InsyaaAllah dalam waktu dekat Yufid akan membeli lahan berikut bangunan rumah untuk kantor baru Luas tanah 615 m2 dan luas bangunan 500 m2. Di Jl. Kaliurang KM 8 – Jl. Damai, Gg. Sumberan 2 Sleman Yorgyakarta (2 km dari kantor sebelumnya). Dengan total nilai Rp 3,5 milyard.

Yuk kita bantu wujudkan "Yufid Boyongan Kantor"dengan beramal jariyah cukup 100 ribu rupiah, syukur-syukur jika donasinya bisa lebih 😊.. Siapa tahu itu akan jadi "umur kedua" bagi kita kelak.. Aamiiin. 

“Sesungguhnya yang didapati oleh orang yang beriman dari amalan dan kebaikan yang ia lakukan setelah ia mati adalah: 

(1) Ilmu yang ia ajarkan dan sebarkan, 
(2) Anak shalih yang ia tinggalkan, 
(3) Mushaf Al-Qur’an yang ia wariskan, 
(4) Masjid yang ia bangun, 
(5) Rumah bagi ibnu sabil (musafir yang terputus perjalanan) yang ia bangun, 
(6) Sungai yang ia alirkan, 
(7)Sedekah yang ia keluarkan dari harta ketika ia sehat dan hidup.

Semua itu akan dikaitkan dengannya setelah ia mati.” (HR. Ibnu Majah, no. 242; Al-Baihaqi dalam Syu’ab Al-Iman. Hadits ini dishahihkan oleh Ibnu Khuzaimah dan dihasankan oleh Al-Mundziri. Syaikh Al-Albani mengatakan bahwa hadits ini hasan)
DONASI BISA DIKIRIM MELALUI REKENING:
BNI SYARIAH: 0381346658, a.n. YUFID NETWORK YAYASAN
BANK SYARIAH MANDIRI: 7086882242, a.n. YAYASAN YUFID NETWORK
atau melalui Paypal: finance@yufid.org

*Untuk mempermudah laporan keuangan, tambahkan 3 angka unik terakhir setiap mau donasi, dengan angka: 119 Contoh: Rp. 500.119,-
Bagi para donatur wakaf dimohon untuk konfirmasi ke nomor: 0877-3839-4989
Dengan format: Nama donatur/wakaf/nominal donasi/nama bank
Semoga Allah menerima amal jariyah kita semua…

modif n copas dari :




Tidak ada komentar: