April 25, 2014

LA POLSAS

Setelah sempat vakum karena kesibukan pengelolanya, insya Allah semester depan Local Academy Cisco - Politeknik SAKTI Surabaya (LA POLSAS) kembali membuka kelas sertifikasi IT Essentials untuk mahasiswa POLSAS dengan biaya yang sangat bersaing. Tidak menutup kemungkinan kami juga membuka untuk umum, syarat & ketentuan berlaku tentunya :-)

Cisco Networking Academy Program (CNAP) adalah program jalur akademik yang ada di bawah Cisco System Inc. Kurikulum disusun sedemikian rupa dengan modul yang interaktif, online assesment, serta manajemen akademi secara online (elearning system). LA POLSAS merupakan salah satu dari sekian banyak 'virtual academy' dalam naungan CNAP (https://www.netacad.com). Sejak bulan Maret 2009 POLSAS telah resmi terdaftar sebagai Local Academy Cisco, yang berhak menyelenggarakan pelatihan untuk mendapatkan sertifikat Cisco mulai dari tingkat dasar yaitu IT Essentials sampai CCNA.

Kurikulum IT Essentials terdiri dari 12 chapter yang akan kami berikan dalam durasi sekitar 12 minggu, dengan frekuensi 3x pertemuan per minggu, dengan demikian diharapkan mahasiswa dapat memperoleh nilai tambah ... tambah wawasan, kompetensi, dan sertifikat dari Cisco tentunya.

Berikut urutan chapter IT Essentials :
Chapter 1: Introduction to the Personal Computer
Chapter 2: Lab Procedures and Tool Use
Chapter 3: Computer Assembly
Chapter 4: Overview of Preventative Maintenance and Troubleshooting
Chapter 5: Operating Systems
Chapter 6: Networks
Chapter 7: Laptops
Chapter 8: Mobile Devices
Chapter 9: Printers
Chapter 10: Security
Chapter 11: The IT Professional
Chapter 12: Advanced Troubleshooting

Kelas akan dimulai dengan pembahasan materi per chapter, ujian online per chapter dan kesempatan mengikuti 1x ujian remidi (jika belum memenuhi skor minimal), kemudian diakhiri dengan ujian praktek. Ujian online utama maupun remidi wajib dilaksanakan di laboratorium komputer kami dengan pengawasan khusus untuk menjaga kualitas lulusan.

Berminat ? silahkan menghubungi kami di alamat email berikut ini :
  • u.indahyanti@gmail.com (NetAcad Staff)
  • totokmulyono@gmail.com (NetAcad Staff, NetAcad Instructor)
  • yoyok2008its@gmail.com (NetAcad Contact, NetAcad Success Lead, NetAcad Staff, NetAcad Instructor)





1 komentar:

UD.ENGGAL JAYA mengatakan...

ada sertifikasi cisco nya